• Jelajahi

    Copyright © Kompaz
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kualitas Fotografer yang Memenuhi Syarat

    Maks Design
    Wednesday, December 25, 2019, December 25, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T04:46:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Kualitas Fotografer yang Memenuhi Syarat

    Fotografi tidak pernah sepopuler sekarang ini. Fotografi tidak pernah memiliki kekuatan komunikasi yang kuat seperti sekarang ini. Orang-orang menggunakan fotografi untuk menciptakan dunia manusia sepanjang waktu, dan fotografi telah mengejutkan hati orang. Fotografi merekam perkembangan zaman dan menyebarkan masa depan dunia. Kualitas apa yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang fotografer yang berkualitas?

    Fotografer harus memiliki prestasi budaya dan artistik. Ini adalah satu-satunya dukungan yang diperlukan untuk seni fotografi. Jika seorang fotografer tidak memiliki pemikiran kultural dan artistik, karya fotografinya tidak akan memiliki kedalaman, tidak dapat memahami esensi melalui fenomena, dan tidak dapat mencerminkan konotasi penciptaan karya seni fotografi, sehingga tidak dapat menjadi seorang fotografer.


    Seorang fotografer harus memiliki rasa fotografi, kepekaan terhadap cahaya dan unsur-unsur komposisi fotografi, pemahaman yang mendalam tentang komposisi fotografi, dan pemahaman menyeluruh tentang komposisi dan prinsip kamera. Fotografer harus dapat menggunakan teknologi dan seni untuk berkreasi secara fleksibel.

    Fotografer harus memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dan berkoordinasi, baik itu memotret lanskap atau potret, membuat pengaturan yang wajar untuk orang yang difoto dan pemandangan, serta peralatan dan alat peraga serta pakaian.


    Fotografer harus memiliki kemampuan untuk mengabadikan momen, dan pandai menangkap momen singkat. Ini adalah bagian paling penting dari menjadi seorang fotografer. Fotografi instan juga merupakan salah satu ciri fotografi. Fotografer harus pandai memahami poin ini untuk menciptakan karya seni fotografi.

    Seorang fotografer harus memiliki asosiasi dan imajinasi. Ini akan menambah sayap kreatif pada kreasi fotografi Anda. Asosiasi dan imajinasi akan sering memberi inspirasi bagi fotografer untuk kreasi fotografi. Mereka harus memiliki pendapat tertentu tentang fotografi, dan memiliki karya fotografi yang sangat baik, yang dapat dikombinasikan dengan tema untuk membuat kreasi yang luar biasa dan mengekspresikan ide alegoris.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +