• Jelajahi

    Copyright © Kompaz
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    5 Alasan Kenapa Free Fire Bisa Masuk Ke YouTube Rewind 2019

    Maks Design
    Wednesday, December 18, 2019, December 18, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T04:46:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    5 Alasan Kenapa Free Fire Bisa Masuk Ke YouTube Rewind 2019
    sumber : apkpure.com


    Maks Pedia- YouTube Rewind akhirnya kembali dirilis oleh YouTube. Dalam video tersebut berisi tentang kumpulan kilas baik beberapa hal yang menarik dan terbaik yang telah terjadi setahun belakangan ini, lalu kemudian di rangkum dalam satu Video.

    Berbeda dengan YouTube Rewind 2018, YouTube Rewind 2019 hadir dengan kompilasi video serta channel YouTube yang paling populer dan berhasil memberikan gebrakan serta pengaruh besar selama tahun 2019

    Gebrakan tersebut seperti halnya, Channel YouTube dengan subsribers terbanyak di negara-negera tertentu atau Channel YouTube yang memiliki penonton terbanyak. Namun dari semua aspek yang hadir dalam Video Komplimasi yang hadir dalam YouTube Rewind 2019 ialah Garena Free Fire. Menjadi pertanyaan yang abyar di kalangan Gamer Dunia, Misalnya PewDiePie yang malah kebingungan akan hal tersebut, Ko Bisa Free Fire Masuk dalam jajaran Game Populer di Dunia ?

    Dengan munculnya banyak pertanya tersebut, Kali ini Mask Pedia mencoba untuk memberikan beberapa alasan mengenai game Free Fire yang masuk komplimasi serta mengalahkan game populer lainnya seperti PUBG Mobile.

    5 Alasan Kenapa Free Fire Masuk YouTube Rewind


    Free Fire menjadi salah satu game dengan jumlah penonton terbanyak nomor 4 di seluruh dunia dan mengalahkan beberapa game lainnya yang terkenal seperti PUBG dengan jumlah total penayangan hingga 29.9 miliar kali. WoW.

    Prestasi yang diraih tersebuh membuat Free Fire mendapatkan penghargaan khusus di YouTube Rewind 2019 mekipun ada beberapa YouTuber terkenal seperti PewDiePie malah enggak tahu apa-apa soal game yang satu ini. Ko Bisa ?

    Oleh karena itu, mari kita simak beberapa alasan kenapa Free Fire bisa sukses dan besar di kalangan gamer, sekagus menjadi game yang paling banyak mendapatkan view selama tahun 2019 ini.

    1. Free Fire memang di Targetkan untuk Negara Berkembang


    Alasan yang paling mendasar kenapa Free Fire menjadi sangat populer adalah target pasarnya yang bisa dibilang untuk Negara Berkembang. Yang dimana target utama dari game besutan garena ini adalah Asia Tenggara, India dan Brasil.

    Develover Free Fire merancang strategi khusu yang sesuai dengan pasar tersebut, sehingga berhasil membeberkan jaring dan merangkap ke banyak pengguna. Selain itu, Gamer di Eropa dan Amerika Serikat kabanyakan dari mereka lebih tertarik utnuk memainkan game PC atau game Konsol yang notabene merupakan barang mahal yang sulit untuk di beli oleh Negara Berkembang. Jadi dengan ini bisa dipahami kenapa game yang satu ini menjadi sensasi unik di beberapa negara berkembang karena bisa dimainkan oleh banyak kalangan.

    2. Memiliki Gameplay yang cepat


    Free Fire telah didesain khusus untuk game Mobile dan hadir dengan menawarkan gameplay yang cepat dan bikin candu. Pada setiap permain di Free Fire telah di sesuaikan dengan waktu paling lama yakni 10 menit saja.

    Selain itu, hadir dengan map yang kecil membuat mayoritas game ini bisa selesai dengan waktu 10 menit karena kamu bisa dengan cepat bertemu dengan musuh dan bertarung dengan satu sama lain.

    Jika dibandingkan dengan game lain yang populer seperti DOTA 2, CSGO atau PUBG. Game tersebut paling bisa kamu selesai dengan waktu sedikitnya 30 menit saja. Hal ini bisa membuat banyak orang untuk mikir dua kali, misalkan ketika sebentar lagi akan kerja, kamu akan memilih game yang mempunyai gameplay cepat jika dibandingkan harus menghabiskan waktu 30 menit untuk sekali mainnya.

    3. Free Fire bisa dimainkan oleh Smartphone kentang


    Free Fire adalah smartphone sejuta umat karena bisa dimainkan dengan semua smartphone yang ada. Namun agar bisa seperti itu, Free Fire harus mengorbankan beberapa aspek, termasuk dari segi Grafis yang ditawarkan.

    Jika dibandingkan dengan PUBG Mobile atau COD Mobile, grafis Free Fire sangat burik dan terkesan 8 bit, Seperti hal tidak ada pintu, gameplay yang unik seperti jumshot pun berlaku untuk game satu ini.

    Namun sebagai catatan, memang pihak develover sengaja menghadirkan game seperti itu, karena target utama negara berkembang dan bisa dimainkan oleh siapa saja menjadikan Free Fire sangat populer di dunia.

    4. Hero Battle dengan skill khusus


    Jika kamu melirik game FPS lain seperti Fortnite, CSGO, PUBG atau game yang digandrungi oleh Negara maju yang menghadirkan game tersebut Fair to Play, alias sama rata. Hal berbeda justru dihadirkan oleh Free Fire.

    Free Fire mengusung konsep yang dinamakan Heroes Battle yang dimana karakter yang kamu gunakan mempunyai skill khusus yang berbeda dengan karakter lainnya. konsep berbeda ini diterima dengan positif di negara berkembang. Keberanian develover Free Fire memang berhasil mengambil resiko besar. Namun hasilnya tentu memuaskan.

    5. Event dengan konten yang disesuaikan oleh setiap negara


    Salah satu tehnik pemasaran ini berhasil menarik minat para pemain game Mobile di negara berkembang. Dengan menghadirkan event dengan konten lokal tentunya menjadi daya tarik tersendiri disetiap negara.

    Sebagai contohnya adalah Event Karnival di Brasil. Free Fire sering mengadakan event tersebut karena memang di Brasil sering di adakan festival kebudayaan atau karnival.

    Akhir Kata


    Nah itulah dia alasan kenapa game Free Fire bisa menjadi game popular dengan jumlah penonton tebanyak ke 4 di dunia.

    Memang Free Fire merupakan game online yang mempunyai pasar yang spesifik dan sangat berbeda dengan game PC atau konsol yang membuat game satu ini tidak bisa secara langsung diterima oleh semua kalangan Gamer Dunia. Namun sekali lagi, Free Fire memang dikhusukan untuk negara berkembang saja dan menargetkan gamer yang tidak mempunyai banyak dana. Oleh karena itulah Free bisa sukses di Dunia.

    Baca fakta menarik lainnya hanya di Maks Pedia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +